Musyawarah Provinsi ke-VII Kadin Sulteng Hari Ini Helat, Berikut Nama-nama Bakal Calon Ketua

oleh -

PALU, Kabar Selebes – Suksesi Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Tengah, hari ini dihelat. Dari beberapa nama yang mencuat beberapa waktu lalu, ada yang tetap maju, adapula memilih mundur dengan alasan tertentu.

Informasi yang diperoleh, nama-nama  bakal calon, H Hasyim Hadado, H Farid Djavar Nasar, Gufron Ahmad, Imelda Liliana Muhidin, M Nur Dg Rahmatu dan Hidayat Pakamundi.

Sementara baru tiga nama dikabarkan sudah mengembalikan formulir yaitu H Farid Djavar Nasar, Gufron Ahmad dan M Nur Dg Rahmatu.

Saat dihubungi, Hidayat Pakamundi menyatakan mengundurkan diri dari suksesi.

“Saya menyatakan untuk belum mengikuti kontestasi  calon ketua kadin provinsi. Saya fokus pada amanah rakyat di DPRD dulu,” tulis Hidayat melalui WA.

Sementara itu, Gufron salah satu bakal calon yang sudah mengenbalikan formulir menyatakan maju sebagai bentuk pengabdian kepada Kadin Sulteng.

“Ini sebagai bentuk prngbadian saya kepada Kadin Sulteng dalam meningkatkan peran Kadin kepada dunia usaha dan membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional. Kedepan Kadin harus bersinergi dengan semua stake holder yang ada,” tulis Gufron Ahmad melalui WA.

Bakal calon H Farid Djavar Nasar tidak mengkonfirmasi soal kesediaannya saat dihubungi.

Sementara Ketua Kadin Sulteng HM Arus Abdul Karim mengatakan musyawarah mematuhi protokol kesehatan dan harus tuntas hari ini juga.

“Sesuai protokol kesehatan,* kata Arus Abdul Karim.

Musyawarah Provinsi (Musprov) VII Kadin Sulawesi Tengah berlangsung, Kamis, 7 Januari 2021 di Best Western Coco Plus, Kota Palu. (Ptr)

Laporan : Pataruddin

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 86 times, 1 visits today)