Sharp Palu Tawarkan Promo Awal Tahun Bagi Konsumen

oleh -
Kantor PT Sharp Cabang Palu (Foto: Rifaldi Kalbadjang/ KabarSelebes.ID)

PALU, Kabar Selebes – PT Sharp Cabang Palu menawarkan program berupa promo di awal tahun 2021. Bagi para konsumen yang ingin membeli produk elektronik asal Jepang itu akan mendapatkan tambahan berupa hadiah menarik lainnya.

“Kami juga memberikan penawaran promo bagi konsumen dengan melakukan pembelian unit lemari es empat pintu dan Tv LCD di atas ukuran 60 inch,” kata Kordinator Promosi PT Sharp Cabang Palu, Reinhard kepada KabarSelebes.ID Kamis (07/01/2021).

Reinhard menjelaskan program yang ditawarkan kali ini hanya berlaku sampai dengan akhir Januari 2021.

“Ayo buruan, jangan sampai ketinggalan karena tersedia di semua toko elektronik yang menjadi mitra Sharp di Kota Palu,” ujarnya

Di sisi lain dia merinci total omset pendapatan Sharp Palu dari transaksi selama Desember 2020 mencapai Rp24,9 miliar.

Barang elektronik yang paling mendominasi penjualan dari segi kuantitinya adalah kulkas, mesin cuci, dan AC.

Hasil penjualan itu kata dia didapat dari dua tempat yang berbeda yakni langsung ke kantor cabang dan melalui toko elektronik.

“Kalau dari kantor cabang mencapai Rp12,7 miliar dan rincian toko kurang lebih sekitar Rp12,2 miliar per Desember 2020,” ungkapnya.

Omset pendapatan itu menurutnya telah melampaui target per bulan yang hanya Rp9,5 miliar. Demikian pula untuk tahun ini kemungkinan besar pihak manajemen Sharp akan menaikkan target omset penjualan.

“Bagi para konsumen tidak perlu takut ketika membeli produk dari Sharp karena diberikan  garansi selama 5 tahun untuk semua produk,” tutupnya. (rkb/ap/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....