Percepat Pembangunan Masjid di Desa Lemusa, Kabag Ops Polres Parimo Beri Bantuan Batu Bata

oleh -
Suasana penyerahan bantuan berupa batu bata kepada Ketua pembangunan masjid di Desa Lemusa, oleh Kabag Ops Parimo, AKP Junus Achpah, Jumat (08/01/2020).(Foto: Humas Polres Parimo)

PARIMO, Kabar Selebes – Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Parigi Moutong, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Junus Achpah memberikan bantuan berupa batu bata untuk mempercepat pembangunan masjid Al-Ikhlas di Desa Lemusa, Kecamatan Parigi.

Penyerahan dilakukan pada Jumat, (08/01/2020) dan diterima langsung oleh ketua pembangunan masjid Irwan Labaco.

Irwan Labaco sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut. “Walaupun beliau beragama non muslim namun tingkat kepeduliannya tehadap sesama cukup tinggi,” ungkapnya.

AKP Junus Achpah mengatakan bantuan yang diberikan merupakan tindak lanjut atas program Jumat berbagi Kapolres Parigi Moutong, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andi Batara Purwacaraka.

“Walaupun saya beragama non Muslim, saya kira semua manusia atau umat ber-Agama pasti meyakini tentang perbuatan baik salah satunya dengan memberikan bantuan seperti ini,”ujarnya

Demikian, meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, Junus bilang apa yang diperbuat kali ini merupakan amanah besar atas pesan yang disampaikan oleh almarhumah ibunya yang memang berasal dari Desa Lemusa. (rkb/ap/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....