40 Tahun Rusak Parah, Jalan di Desa Walandano Donggala Akhirnya Mulai Diperbaiki

oleh -
Pemerintah Kecamatan Balaesang bersama warga saat kerja bakti memperbaiki jalan di desa Walandano, Kabupaten Donggala. (Foto: Istimewa)

DONGGALA, Kabar Selebes – Pemerintah Kabupaten Donggala akhirnya mulai memperhatikan jalan rusak yang terletak di wilayah Labean-Manimbaya tepatnya di desa Walandano, Kecamatan Balaesang Tanjung.

Hal ini dibuktikan dari program kerja Pemerintah Kecamatan Balaesang bersama warga setempat melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan rusak sejak Selasa (11/1/2020).

Kapolsek Balaesang, Inspektur dua (Ipda) Makmur Johan yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bentuk kegiatan kerja bakti kali ini adalah menambah material batu dan pasir pada jalan rusak agar memudahkan para pengguna jalan.

“Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Balaesang Tanjung Sekcam Balaesang Tanjung, Kasi Trantib Kasi pembangunan, Bhabinkamtibmas Desa Walandano dan Ketong serta seluruh masyarakat Desa Walandano,” sebutnya, Selasa (12/01/2021)

Kata Makmur, kegiatan kerja bakti sejak selasa itu dilanjutkan kembali hari ini sejak mulai pukul 08.00 WITA. 

Kerja bakti ini lanjutnya, dilaksanakan karena kondisi Jalan lokal Kabupaten Donggala desa Labean-Manimbaya Balaesang Tanjung selama ini sulit dilewati terutama saat musim hujan.

“Sehingga perlu diperhatikan pemerintah dan gotong-royong masyarakat sekitar untuk bersama perhatikan infrastruktur dengan cara sederhana,” ujarnya.

Silakan komentar Anda Disini....