Bantu Korban Gempa di Sulawesi Barat, Relawan Inspirasi Morowali Galang Dana

oleh -
Salah seorang Relawan Inspirasi tengah melakukan penggalangan dana di sekitar jalur dua jalan poros Desa Bente, Kelurahan Tofoiso, Kecamatan Bungku Tengah, Sulteng, yang diperuntukan bagi korban bencana gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. (Foto : Ahyar Lani/KabarSelebes.id)

MOROWALI, Kabar Selebes – Sejumlah relawan yang tergabung dalam Wahdah Inspirasi Zakat melakukan penggalangan dana kemanusiaan atau peduli gempa yang terjadi di Majene dan Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Penggalangan dana itu, dilakukan di sekitar jalur dua yang merupakan jalan poros Desa Bente dan jalan trans sulawesi, Kelurahan Tofoiso, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Jum’at (15/1/2021).

Menurut pihak Relawan Inspirasi, bahwa aktivitas sosial kemanusiaan yang dilakukan merupakan wujud kepeduliaan terhadap para korban gempa bumi di Majene dan Mamuju. Sehingga dilakukan penggalangan dana untuk membantu para korban.

“Bagi sahabat Inspirasi yang hendak melewati jalan tersebut bisa menyisihkan sebagian hartanya kepada kami untuk disalurkan,” ujar salah seorang perwakilan Relawan Inspirasi.

Para relawan berharap adanya rasa kepedulian yang terus mengalir dari para donasi dalam membantu korban bencana alam atau gempa bumi yang terjadi di Majene dan Mamuju.

Seperti diketahui, bencana gempa bumi magnitudo 6,2 skala righter terjadi di Majene, Sulawesi Barat pada Jum’at, (15/1/2021) dini hari pukul 02.28 WITA, yang menimbulkan sejumlah korban jiwa dan harta benda. (ahl/rlm/fma)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 127 times, 1 visits today)