KADIN Parigi Moutong Salurkan Bantuan 1 Ton Beras Khusus Warga Terdampak Covid-19

oleh -
Pengurus KADIN Parigi Moutong saat menyerahkan bantuan berupa beras untuk masyarakat terdampak Covid-19 kepada Camat Parigi, Nur Srikandi Puja Passau, yang nantinya menyalurkan, Jum'at (15/1/2021). (Foto : Istimewa)

PARIGI MOUTONG, Kabar Selebes – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Parigi Moutong menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 1 Ton khusus warga terdampak Covid-19.

Bantuan yang akan di salurkan tersebut di peruntukan bagi warga di tujuh kecamatan di Kabupaten Parigi Moutong.

Hal itu diungkapkan Ketua KADIN Parigi Moutong, Faradiba Zaenong usai menyalurkan bantuan, Jum’at (15/1/2021).

Ia mengatakan, bantuan tersebut nanti akan di berikan kepada 101 orang warga di tujuh kecamatan yang terdampak Covid-19.

Kemudian, ia merincikan tujuh kecamatan yang mendapatkan bantuan diantaranya Parigi Selatan, Parigi Barat, Parigi Utara, Parigi, Sausu, Torue, dan Balinggi.

“Selain untuk 101 warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, kami juga memberikan bantuan beras untuk tiga yayasan panti sosial yang berada di sekitaran Kota Parigi,” tambahnya.

Ia berharap penyaluran bantuan tersebut dapat membantu dan mencukupi kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19 selama masa karantina mandiri.

“Tak lupa kita juga harus mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak,” ujarnya. (rkb/rlm/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....