Polda Sulteng Kirim Empat Mobil Box Bantuan Logistik untuk Korban Gempa di Sulbar

oleh -
Personel Polda Sulteng melakukan pendistribusian logistik untuk disalurkan ke korban bencana di Mamuju, Sulbar, Sabtu (16/01/2021). (Foto: Humas Polda Sulteng)

PALU, Kabar Selebes – Selain mengerahkan personel untuk misi kemanusiaan, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) juga mengirimkan bantuan logistik untuk korban gempa magnitudo 6,2 di Mamuju-Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Ada 4 empat unit mobil box pengangkut bantuan kemanusiaan yang dilepas dari Mako Polda Sulteng oleh Irwasda, Komisaris besar Polisi (Kombes Pol) Ai Afriandi, Sabtu (16/01/2021).

Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto mengatakan, bantuan kemanusiaan tersebut merupakan kepeduliaan dari seluruh personel kepolisian dan masyarakat terhadap bencana yang menimpa masyarakat di Sulbar.

“Adapun logistik yang dikirim antara lain beras kurang lebih 7 ton, mie instan 1000 dos, gula pasir 1 ton, ikan kaleng, terpal, karpet, handuk, bantal, kasur portable, sarung dan selimut,” sebutnya.

Didik berharap, bantuan logistik bisa sampai ditujuan dengan selamat dan dapat segera didistribusikan kepada para korban bencana.  (maf/ap/fma)

Laporan : Mohammad. Arief

Silakan komentar Anda Disini....