Polres Morowali Gelar Acara Syukuran Hari Jadi

  • Bagikan
Kapolres AKBP Bayu Indra Wiguno (kanan) bersama Bupati Morowali, Taslim melaksanakan kegiatan mancing ikan di kolam sebagai tanda akan dimulainya panen, Sabtu (16/1/2021). (Foto : Istimewa)

MOROWALI, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Morowali menggelar acara syukuran hari jadi pertama, pada 16 Januari 2020 -16 Januari 2021.

Acara syukuran itu digelar di Caffe Bhayangkara Polres Morowali pada Sabtu (16/1/2021).

Kepala Bagian Oprasional (Kabag Ops) Polres Morowali, Komisaris Polisi (Kompol) Nasruddin mengatakan, acara syukuran dilaksanakan dalam mengapresiasi hari jadi pertama Polres Morowali.

“Ada juga selayang pandang peresmian Polres Morowali di tahun 2020. Juga pemutaran video kegiatan Polres Morowali di tahun 2020,” jelasnya.

Dikatakan Nasruddin, pemutaran video dimulai dari kegiatan rutin pagi hari, seperti pengaturan lalu lintas. Pada malam hari, seperti Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), patroli, dan razia. Termasuk operasi yustisi, yang melibatkan TNI dan Sat Pol PP.

Pada hari jadi pertama Polres Morowali tersebut, dilakukan pula penyemprotan desinfektan di fasilitas umum hingga menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri Covid-19.

Kapolres Morowal, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bayu Indra Wiguno, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau kolam ikan yang berada di bagian belakang Mapolres Morowali dalam rangka Ketahanan Pangan Nasional.

Kolam ikan yang ditinjau itu, telah memiliki ikan yang siap di panen. Sekitar enam bulan lalu, Kapolda Sulteng melakukan tabur benih ikan lele, mujair, nilem, dan mas.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bayu Indra Wiguno bersama Bupati Taslim melakukan pemancingan di kolam ikan sebagai awal dimulainya panen.

“Sesuai misi Kapolres Morowali bahwa di tahun 2021 ini sebagai tahun prestasi,” ungkap Nasruddin. (ahl/rlm)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Sempat Dihadang Massa, Tim Rescue NasDem Sulteng Berhasil Terobos Masuk Mamuju

MAMUJU, Kabar Selebes - Kendaraan yang mengangkut bantuan logistik Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi...

Close