SAPMA Pemuda Pancasila Sulteng Bantu Korban Gempa Sulbar

  • Bagikan
Wakil Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Sulteng, Abdurahim Nasar Al Amri, memberikan bantuan kepada anak-anak korban gempa di Provinsi Sulawesi Barat, Minggu (17/01/2021). (Foto: Istimewa)

MAMUJU, Kabar Selebes – Sebagai bentuk empati terhadap korban gempa Provinsi Sulawesi Barat, SAPMA Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah turut ambil andil dalam meringankan beban warga terdampak.

Upaya itu dilakukan dengan memberikan bantuan secara langsung kepada warga yang dikumpulkan dari hasil donasi dari seluruh pengurus SAPMA Sulteng.

Adapun bantuan yang diserahkan kepada pengurus SAPMA Sulbar di antaranya, beras, air mineral, terpal, snack, masker, mie instan, tenda pleton, popok bayi, kopi, dan berbagai kebutuhan balita.

“Kami pernah merasakan apa yang mereka rasakan. Dan mereka pernah hadir saat kondisi kami sama seperti mereka. Tidak banyak, tapi semoga bantuan ini bermanfaat,” kata Wakil Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Sulteng, Abdurahim Nasar Al Amri, Minggu (17/01/2021).

Selain menyerahkan bantuan, Wim sapaan akrabnya mengaku telah mendata kebutuhan warga yang belum terpenuhi. Sebab, dari kunjungannya, masih banyak hal mendasar yang belum terpenuhi.

“Insya Allah, kami akan balik Rabu mendatang. Jadi kebutuhan warga yang belum terpenuhi kami upayakan,” pungkasnya. (sob/ap)

Laporan: Mohammad Sobirin

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan