Sebagai Wujud Kepedulian, PT. Welmy Pratama Indah Berikan Bantuan Bagi Korban Bencana Gempa Sulbar

oleh -
Perwakilan PT. Welmy Pratama Indah berpose bersama pihak Kementerian Sosial dan Dinsos Poso usai menyerahkan bantuan bagi korban gempa Sulbar, Senin (18/1/2021). (Foto : Istimewa)

POSO, Kabar Selebes – Sebagai wujud kepedulian, pihak Poso City Mall (PCM) bersama Ancyra Hotel dibawah naungan PT. Welmy Pratama Indah memberikan bantuan bagi korban bencana gempa di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan berupa beras, mie instan, ikan kaleng, air mineral, pembalut dan beberapa kebutuhan lainnya  itu diserahkan oleh perwakilan karyawan Ancyra Hotel melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Senin (18/1/2021).

Manager Ancyra Hotel, Waldiono kepada KabarSelebes.id menyampaikan, bantuan bagi korban bencana gempa di Sulbar tersebut merupakan bentuk kepedulian atas musibah yang terjadi dengan tujuan untuk meringankan beban warga terdampak.

“Bantuan ini berasal dari manajeman Ancyra Hotel, manajeman PCM oleh PT. Welmy Pratama Indah dan juga kepedulian karyawan hotel yang menyisahkan sebagian rejekinya untuk ikut membantu korban bencana,” terangnya.

Ia berharap, bantuan tersebut akan disalurkan tepat sasaran ke lokasi bencana oleh pihak Dinsos Poso.

Dalam penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri langsung perwakilan Kementerian Sosial, Lani Laema dan Sukiman Datuas selaku ketua panitia penerimaan bantuan Dinsos Poso.

Selain itu, hadir pula Eki Ferdian selaku Room Division Manager Ancyra Hotel, Alwiwing Imanuela dari Finance Ancyra Hotel dan Olive Pasambaka Sales Marketing Hotel. (rdn/rlm/fma)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 54 times, 1 visits today)