15 Truk Bantuan NasDem Gelombang Kedua Tiba di Sulbar

oleh -
Tim Rescue DPW NasDem Sulteng mulai mengemas bantuan bagi penyintas Gempa di Kabupaten Mamuju dan Majene. (Foto: Istimewa)

MAMUJU, Kabar Selebes – Lima belas truk bantuan gelombang kedua partai NasDem untuk korban bencana Kabupaten Mamuju – Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) kembali tiba di posko, Selasa (19/01/2021).

Bantuan yang tiba langsung dikemas untuk disalurkan kepada para penyintas, di seluruh wilayah dalam bentuk paket yang berisi beras, mie instan, ikan kaleng, air mineral, hingga susu formula bayi.

Ketua DPW NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng), Atha Mahmud mengatakan, bahwa bantuan sebagai bentuk komitmen partai kepada masyarakat, terutama yang tengah berduka akibat bencana gempa.

Menurutnya saat Kota Palu, Sigi, Donggala mengalami bencana 2018 silam, masyarakat Sulbar terutama Mamuju menunjukkan solidaritas yang luar biasa.

“Karena aksi kemanusiaan, peduli korban bencana adalah nafas Partai NasDem. Sehingga duka yang saat ini dialami masyarakat Mamuju adalah duka bagi kami juga,” kata Atha.

Senada, Sekretaris Wilayah DPW NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif yang hadir langsung menyalurkan bantuan DPW NasDem Sulsel menyatakan bahwa Partai NasDem tidak akan tenang jika melihat saudaranya tengah berduka lantas hanya berdiam diri.

“Meski hanya kecil, setidaknya kami ingin selalu bersama masyarakat, apalagi dengan yang tengah berduka,” ujar Syahar.

Bantuan yang masuk berasal dari DPP NasDem dan Fraksi NasDem DPR-RI disalurkan melalui DPW NasDem Sulawesi Tengah yang diantar Ketua DPW, Atha Mahmud. (sob/ap/fma)

Laporan: Mohammad Sobirin.

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 37 times, 2 visits today)