Golkar Sulteng Serahkan Bantuan Korban Gempa Sulbar

oleh -
Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah HM Arus Abdul Karim (kanan) menyerahkan bantuan yang diterima Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Barat Usman Suhiya di Mamuju, Rabu, 20 Januari 2021. (Foto Dok DPD Partai Golkar Sulteng)

MAMUJU, Kabarselebes – DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah menyerahkan bantuan bagi korban gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) di Mamuju, Rabu, 20 Januari 2021.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Sulawesi Tengah HM Arus Abdul Karim. Turut mendampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulawesi Tengah dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Palu serta beberapa pengurus lainnya. Bantuan ini adalah bentuk rasa kepedulian dan kemanusiaan terhadap musibah gempa bumi.di Sulbar.

“Salam hormat dari masyarakat Sulawesi Tengah lebih khusus dari Partai Golkar Sulawesi Tengah, tentunya ini adalah rasa kepedulian dan kemanusiaan terhadap musibah gempa bumi di Sulbar,” kata Arus Abdul Karim saat menyerahkan bantuan.

Lanjut Arus, kami sadar bagaimana situasi yang ada di sini karena kami pernah merasakan hal seperti ini.

Bantuan diterima oleh Wakil Ketua DPD Golkar Sulawesi Barat Usman Suhriya karena Ketua DPD Golkar sedang sakit.

“Terimah kasih yang mendalam  dan siap melaksanakan amanat ini untuk disalurkan kepada masyarakat yang tertimpa bencana. dan merupankan obat buat kami,” kata Usman Suhriya yang juga Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa

Beras, air mineral, susu bayi, mie instan, pempres  pembalut wanita, gula, kopi, teh, minyak goreng, genset, tenda dll. (Ptr/fma)

Silakan komentar Anda Disini....