Alumni SMA Negeri 4 Palu Bagi-bagi Makanan Gratis di Tengah Pandemi Covid-19

  • Bagikan
Alumni SMPP 57 yang telah dikenal dengan SMA Negeri 4 Palu berpose bersama usai melakukan bagi-bagi makanan gratis di Jalan Sis Aljufri Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat, Jum'at (22/1/2021). (Foto : Rifaldi Kalbadjang/KabarSelebes.id)

PALU, Kabar Selebes – Alumni SMA Negeri 4 Palu, Sulawesi Tengah, membagi-bagikan makanan secara gratis bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 pada Jum’at (22/1/2021).

Kegiatan bagi-bagi makanan secara gratis yang dilaksanakan alumni SMPP 57, yang sekarang lebih dikenal dengan SMA Negeri 4 Palu itu dipusatkan di Jalan Sis Aljufri Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat.

Koordinator alumni SMPP 57 atau SMA Negeri 4 Palu, Fat As, kepada KabarSelebes.id mengatakan, kegiatan ini sebagia bentuk kepedulian antar sesama di tengah situasi pandemi Covid-19.

Bahkan, kegiatan bagi-bagi makanan ini telah dijadwalkan setiap hari Jum’at.

Setiap hari Jum’at, kata dia, dirinya bersama rekan-rekannya mempersiapkan makanan sebanyak 200-270 bungkus untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Kegiatan bagi-bagi makanan gratis ini sudah berlangsung kurang lebih selama empat bulan,” ujarnya.

Khusus anggaran yang diperuntukan dalam kegiatan ini, kata dia, berasal dari para alumni itu sendiri, tanpa meminta dari pihak lain.

“Ini semata-mata kegiatan sosial, dan kegiatan kemanusian yang dilakukan karena melihat kondisi saat ini,” terangnya.

Ia mengaku mendapat respon baik dari kalangan masyarakat terhadap kegiatan tersebut.

“Harapannya agar kegiatan seperti ini tetap berjalan dan tidak perna berhenti,” tandasnya. (rkb/rlm/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan