Gempa Sulbar, SAPMA Pemuda Pancasila Sulteng Bantu 650 Paket untuk Bayi dan Balita

  • Bagikan
Ketua Sapma 1 komando, Erick robert agan SH, bersama para pengurus menyalurkan paket bantuan bagi

MAMUJU, Kabar Selebes – SAPMA Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah (Sulteng), kembali menyalurkan bantuan tahap dua untuk korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar). Berdasarkan hasil asesmen di lokasi pengungsian Kabupaten Mamuju, bantuan kali ini terfokus pada kebutuhan bayi dan balita.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan dari hasil asesmen yang dilakukan beberapa hari sebelumnya. Sebagian besar adalah keperluan untuk bayi dan balita yang masih sangat kurang,” kata Ketua SAPMA 1 komando, Erick robert agan SH, Senin (25/01/2021).

Ada sebanyak 650 paket berisikan susu, pempers, bubur serta keperluan bayi dan balita lainnya disalurkan langsung oleh Erick didampingi sejumlah pengurus SAPMA salah satunya Abdurahim Nasar Al Amri atau lebih akrab disapa Wim yang juga anggota DPRD Kota Palu.

Dijelaskan juga, bantuan yang disalurkan bersumber dari pengurus SAPMA Nasional, serta penggalangan dana melalui live musik di salah satu Cafe di Jalan Setia Budi, dengan harapan dapat meringankan beban para korban, terkhusus anak-anak di wilayah ini.

“Semoga bantuan kecil ini dapat meringankan beban mereka. Sebab Sulawesi Barat, menjadi salah satu provinsi yang berperan saat kita tertimpa musibah 28 September silam,” pungkasnya. (sob/ap/fma)

Laporan: Mohammad Sobirin

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan