Bersinergi Kawal Keutuhan NKRI, Polres Banggai Pasang Spanduk TNI-Polri Solid

oleh -
Jajaran Polres Banggai saat memasang spanduk di salah satu tempat strategis di Kabupaten Banggai. (Foto: Istimewa).

BANGGAI, Kabar Selebes – Jajaran Polres Banggai memasang spanduk bertuliskan ‘TNI-Polri Solid Mengawal Keutuhan Negara Republik Indonesia’. Spanduk tersebut dipasang di tempat-tempat strategis, ramai yang dapat langsung dilihat oleh masyarakat.

Kapolres Banggai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengungkapkan, pemasangan spanduk tersebut sebagai wujud solidaritas TNI-Polri dalam mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dan merupakan salah satu cermin kekuatan dan kedaulatan bangsa,” ungkap AKBP Satria, Selasa (26/01/2021).

Perwira berpangkat dua melati ini menjelaskan, bahwa TNI-Polri adalah aparat negara yang berkewajiban dan bertanggung jawab untuk menjaga keutuhan NKRI, sebab itu TNI-Polri harus terus bersinergi dan bersatu.

“TNI-Polri adalah keluarga besar, kekuatan negara Karena harapan negara ini tertumpu pada TNI-Polri,” terangnya.

Untuk itu, mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini menyatakan, TNI-Polri di Kabupaten Banggai akan terus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kami TNI-Polri akan selalu solid demi mengawal keutuhan NKRI dan menjaga keamanan di Kabupaten Banggai ini,” tandas AKBP Satria. (*/emy/ap/fma)

Laporan : Emay

Silakan komentar Anda Disini....