Kapolres Toli-toli Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

oleh -
Kapolres Toli-toli, AKBP Budhi Batara Pratidina

TOLI-TOLI, Kabar Selebes – Kapolres Toli-toli, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Budhi Batara Pratidina mengajak seluruh elemen masyarakat di daerah setempat untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19.

Menurut Budhi Batara, vaksinasi di Kabupaten Toli-toli rencananya akan dilakukan pada bulan Februari 2021 mendatang, di mana akan mendapatkan sebanyak 845 vial vaksin Sinovac pada tahap pertama.

“Atas nama pemerintah setempat dan Polres Toli-toli diharapkan untuk bersama-sama mensukseskan vaksinasi covid-19 di wilayah Kabupaten Toli-toli,” imbaunya, Senin (25/01/2021) lewat media sosial di ruang kerjanya.

Ia menjelaskan vaksinasi dilaksanakan untuk mengendalikan dan juga mencegah pandemi Covid-19 di Kabupaten Toli-toli. Terlebih vaksinasi telah dibuktikan halal dan aman.

Untuk itu, vaksin diharapkan mampu memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Toli-toli pada khususnya.

Ia pun mengakui sebelum dilakukan Vaksin terhadap masyarakat, dirinya bersama personel Polres Toli-toli telah siap untuk divaksin covid-19.

“Selaku Kapolres atas nama pribadi dan seluruh personel Polres Tolitoli siap untuk di vaksinasi,” tegasnya

Diketahui, program vaksinasi Covid-19 telah dilakukan Pemerintah pada awal tahun 2021. Vaksin ini diharapkan dapat memberikan kekebalan dalam tubuh agar masyarakat tidak terpapar virus Covid-19. (maf/ap/fma)

Laporan: Mohammad Arief.

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 12 times, 1 visits today)