KPP Pratama Palu Canangkan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi

  • Bagikan
Kepala KPP Pratama Palu, Ranto Napitupulu saat melakukan penandatanganan piagam secara simbolis untuk pencanangan pembangunan zona integritas disaksikan seluruh pegawai, Jum'at (22/1/2021). (Foto : doc Humas KPP Pratama Palu)

PALU, Kabar Selebes – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palu mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi. Jumat 22 Januari 2021.

Kepala KPP Pratama Palu, Ranto Napitupulu, kepada KabarSelebes.id, Jum’at (22/1/2021), mengatakan tujuan pencanangan tersebut untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.

Hal ini juga sebagai upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Salah satu program DJP adalah melakukan pencanangan zona integritas sebagai komitmen dari kami para pegawai untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” ujarnya.

Ia menambahkan, proses pembangunan zona integritas ini mengacu pada peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) Nomor 52 Tahun 2014 tentang pedoman pembangunan zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di lingkungan instansi pemerintah. (rkb/rlm/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan