Polres Morowali Bersihkan Lingkungan Objek Wisata Fafobaho Bungku

oleh -
Personel Polres morowali saat membersihkan lingkungan objek wisata Fafobaho di Kecamatan Bungku, Morowali, Jumat (29/01/2021).(Foto: Istimewa)

MOROWALI, Kabar Selebes – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Morowali melaksanakan kegiatan bersih-bersih (kurvey) di objek wisata Fafobaho, Kelurahan Lamberea, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah, pada Jumat (29/01/2021).

Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 WITA, yang dipimpin langsung Kapolres Morowali, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bayu Indra Wiguno, didampingi Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Komisaris Polisi (Kompol) Nasruddin, dan 25 anggota Polres Morowali.

Pada kesempatan itu, Bayu mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih merupakan bentuk kepedulian pihak Polres Morowali terhadap kebersihan lingkungan yang turut dilakukan di sejumlah tempat.

“Ini hanya bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan. Saya juga berharap agar masyarakat turut berperan dalam menjaga kebersihan lingkungan. Apalagi di tempat wisata yang tentunya menjadi ikon dan perlu dilestarikan di daerah ini,” harapnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Morowali untuk selalu dan secara bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan. Karena dengan kebersihan, maka kesehatan akan terpenuhi dalam kesegaran udara secara alamiah. (ahl/ap/fma)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....