Jadi Penyintas Covid-19, Bupati Morowali Belum Divaksinasi

oleh -
Bupati Taslim bersama Wabup Najamudin berpose bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tentriwaru dan Dandim 1311 Morowali, Letkol Inf Raden Yoga Raharja serta Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno yang memperlihatkan sertifikat vaksinasi dalam kegiatan pencanangan, Senin (1/2/2021). (Foto : Istimewa)

MOROWALI, Kabar Selebes – Tercatat sebagai penyintas Covid-19 atau salah satu pasien terpapar yang telah sembuh, Bupati Morowali, Taslim, belum dapat divaksinasi.

Hal itu, diketahui pada saat kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Klinik Cek Up, Kantor Bupati Morowali, Bumi Fonuasingko, Kecamatan Bungku Tengah, Senin (1/2/2021).

Selain Bupati Taslim, ada pula beberapa pejabat lainnya yang belum dapat divaksinasi Covid-19 pada kegiatan pencanangan itu, yakni Wakil Bupati (Wabup) Najamudin, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Morowali, Tentriwaru serta Kepala Dinas Kesehatan dan KB Morowali, Ashar Ma’ruf.

Berbeda dengan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1311 Morowali, Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Raden Yoga Raharja, dan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Morowali, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bayu Indra Wiguno, yang dinyatakan bisa divaksinasi oleh tim medis.

Sehingga, Dandim 1311 bersama dan Kapolres Morowali mendapatkan sertifikat vaksinasi.

“Beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) belum bisa di vaksinasi karena kondisi kesehatan kurang sehat, sehingga tidak dilakukan vaksinasi oleh tim medis,” kata Taslim saat membuka pencanangan Covid-19 yang bertemakan “Partisipasi Kita Sangat Menentukan Keberhasilan Vaksinasi Covid-19”.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Wakil Ketua I DPRD Morowali, Syarifudin Hadid, Ibu Bupati dan Wakil Bupati Morowali, serta pimpinan OPD. (ahl/rlm/fma)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....