Patroli Malam, Polres Morowali Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

  • Bagikan
Polres Morowali saat menggelar KRYD di seputaran Taman Kota Fonuasingko, Selasa (02/02/2021).(Foto: Humas Polres Morowali)

MOROWALI, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Morowali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Selasa (2/2/2021) malam sekitar pukul 21.00 WITA. Pada patroli itu kepolisian mengimbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan ketika beratifitas di luar rumah.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Morowali, Komisaris Polisi (Kompol) Nasruddin, memimpin langsung KRYD tersebut. Ia didampingi Patroli Pengawas (Pawas), Inspektur Dua (Ipda) Yatno, serta melibatkan 10 personel Polres Morowali dalam operasional KRYD.

Kegiatan patroli diawali dengan apel pelaksanaan, kemudian dilanjutkan dengan patroli blue light.

Dikatakan Nasruddin, bahwa pelaksanaan patroli dilakukan di seputaran Taman Kota Fonuasingko, Bungku Tengah serta di beberapa tempat lainnya.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar dalam beraktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.

Disebutkannya lagi, bahwa dalam KRYD tersebut ditemukan lima orang laki-laki yang tidak menggunakan helm di Taman Kota Fonuasingko.

Tindakan yang diberikan adalah memberikan imbauan perlunya penggunaan helm, mencatat identitas pelanggar kalau ditemukan lagi maka akan dilakukan penilangan. (ahl/ap/fma).

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan