Imbas Pandemi, Omset Bisnis Karaoke Happy Puppy Palu Menurun

oleh -
Admin Happy Puppy Palu, Intan Purnamasari.

PALU, Kabar Selebes – Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada bisnis hiburan di Kota Palu salah satunya Rumah Bernyanyi Keluarga Happy Puppy. Bisnis karaoke ini mengalami penurunan omset sekitar 50 persen semenjak virus korona mewabah.

“Penurunan omset pendapatan yang dialami Happy Puppy Palu tersebut sejak awal pandemi hingga saat ini,” kata Admin Happy Puppy Palu, Intan Purnamasari saat ditemui KabarSelebes.ID, Kamis (04/02/2021).

Menurutnya, yang bikin omset menurun salah satunya yakni pembatasan pengunjung guna mengantisipasi penularan wabah Covid-19.

Belum lagi kata dia tempat karaoke sempat ditutup sementara selama 5 bulan lamanya. Bahkan para karyawan ikut di rumahkan.

“Namun setelah itu para karyawan yang di rumahkan tersebut kembali dipanggil untuk bekerja seperti biasa dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Di sisi lain ia juga mengungkapkan para pengunjung diwajibkan untuk mencuci tangan, dicek suhu tubuhnya serta selalu menggunakan masker sebelum masuk ke tempat karaoke.

Ia juga menuturkan untuk jam buka karaoke ikut dibatasi sebab pandemi yaitu dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. (rkb/ap/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 21 times, 1 visits today)