Tingkatkan Penjualan Motor, PT Anugrah Perdana (AP7) Buka Pos di Jalan Hangtua Palu

  • Bagikan
Suasana pos ll Dealer Honda AP7 di jalan Hangtuah, Kota Palu. (Foto : Indrawati/KabarSelebes.ID)

PALU, Kabar Selebes – Untuk meningkatkan penjualan di masa pandemi, PT Anugrah Perdana atau yang lebih dikenal dengan AP7 Dewi sartika, kembali membuka Pos Penjualan II di Jalan Hangtua, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Mantikulore.

Kepala Pos II, Aminuudin menyebutkan, selain untuk meningkatkan penjualan, Pos di jalan Hangtuah dibuka agar lebih dekat dengan konsumen. Dia bilang konsumen nantinya akan diproses di Pos tersebut dengan cepat dan mudah.

“Adanya Pos resmi Honda AP7 ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan konsumen akan produk motor Honda khususnya di area kelurahan Mantikulore dan sekitarnya,” kata aminuddin, Kamis (04/02/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, Pos II juga memberikan promo menarik seperti DP rendah hingga potongan angsuran. Selain untuk memudahkan para konsumen, pos II juga membuka layanan jemput.

Data konsumen nantinya bisa dikirim lewat WA ke Marketing dan bisa langsung di survey. Setelah di ACC, konsumen tidak perlu datang ke Pos atau ke dealer, karena motor akan langsung diantarkan ke rumah konsumen.  

“Kami optimis dengan dibukannya Pos penjualan, kami akan memberikan kontribusi sesuai yang ditargetkan 30 unit perbulan, saya dan tim berharap dengan keseriusan ini dapat memberikan kontribusi dan memberikan pelayanan untuk konsumen,” pungkasnya.

AP7 Dewi Sartika diketahui sebelumnya juga telah membuka Pos penjualan di Kelurahan Palupi. Bahkan, di awal Februari ini pos III AP7 rencananya akan dibuka di seputaran jembatan Lalove, Kelurahan Nunu, Kecamatan Palu Barat.  (Ind/ap/fma)

Laporan: Indrawati.

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan