Personel Gabungan di Morowali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan
Tampak personel polisi dan Satpol PP tengah melakukan penyemprotan disinfektan disalah satu fasilitas umum di Kabupaten Morowali, Jum'at (5/2/2021). (Foto : doc Humas Polres Morowali)

MOROWALI, Kabar Selebes – Personel gabungan dari TNI-Polri bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan dan Damkar di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, lakukan penyemprotan disinfektan, Jum’at (5/2/2021).

“Seperti diketahui, penyemprotan disinfektan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres Morowali, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bayu Indra Wiguno, yang memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan, yang diawali dengan apel persiapan di halaman Mako Polres Morowali.

Bayu mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan di perkantoran, perbankan, rumah ibadah, dan sejumlah fasilitas umum, salah satunya Taman Kota Fonuasingko.

Dalam kesempatan itu, Bayu, juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan atau prokes seperti mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, dan hindari kerumunan.

“Mematuhi prokes adalah hal yang terpenting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (ahl/rlm/fma)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan