Wardi Bania Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai Perstajam

oleh -
Wardi Bania (tengah), Ketua Perstajam terpilih secara aklamasi periode 2021-2023 saat menerima dokumen dari pengurus lama, Sabtu (6/2/2021). (Foto : Ahyar Lani/KabarSelebes.id)

MOROWALI, Kabar Selebes – Wardi Bania Terpilih secara aklamasi menahkodai organisasi pers lokal Persatuan Jurnalis Morowali atau Perstajam periode 2021-2023.

“Saya sangat berterima kasih, atas kepercayaan yang diberikan untuk menahkodai Perstajam,” ujar Wardi dalam penyampaiannya usai terpilih secara aklamasi di musyawarah Pertajam yang diikuti 20 wartawan, yang berlangsung di salah satu cafe di Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Sabtu (6/2/2021).

Dikatakannya, kedepannya seluruh rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam Perstajam ditargetkan dapat terus meningkatkan kapasitas secara total.

“Tentunya harus didorong dengan support dan dukungan dari kawan-kawan semua. Saya tidak bisa apa-apa tanpa dukungan kawan-kawan,” akunya.

Ia berharap, pada pelantikan dan rapat kerja nantinya, dapat dirangkaikan dengan pelatihan jurnalistik dalam rangka menyongsong agenda-agenda penting ke depan.

“Niat kita ke depan bagaimana Perstajam bisa berkonstribusi terhadap anggota maupun secara sosial,” pungkasnya. (ahl/rlm/fma)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 114 times, 1 visits today)