Polres Morowali Operasi Rutin, Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Covid-19

  • Bagikan
Personel Polres Morowali saat menggelar operasi Rutin, Sabtu (6/2/2021). (Foto: Humas Polres Morowali)

MOROWALI, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Morowali melalui Patroli Pengawas (Pawas) melaksanakan operasi rutin patroli di wilayah Kecamatan Bungku Tengah, pada Sabtu (06/02/2021). Operasi rutin itu dimulai pada pukul 21.00 WITA, yang dipimpin piket Pawas, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jephid W Karame, bersama Inspektur Polisi Dua (Ipda) Safarudin Ramin.

Sebelum operasi, dilaksanakan apel persiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Selanjutnya melaksanakan patroli di depan pertamina Bahomohoni, sekaligus memberikan imbauan kepada pengendara roda empat untuk menggunakan sabuk dan membawa surat kendaraan bermotor serta mematuhi peraturan lalu lintas.

Selain itu, Pawas AKP Jephid W Karame mengatakan, dilaksanakan juga patroli di Taman Kota, dan memberikan imbauan kepada pedagang kaki lima agar selalu mematuhi protokol Covid-19.

“Kami juga melaksanakan patroli di pantai Matano dan memberikan imbauan kepada pengunjung untuk selalu mematuhi protokol Covid-19. Begitu juga patroli dilakukan di seputaran Kota Bungku,” sebutnya.

Jephid menambahkan pelaksanaan patroli dalam rangka KRYD tersebut untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kambtibmas) agar tetap aman dan kondusif.  (ahl/ap/fma)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Intip Kesibukan Warga Tionghoa Sambut Tahun Baru Imlek di Kala Pandemi

PALU, Kabar Selebes – Cuaca panas akhir pekan Minggu (07/02/2021) di Kota Palu tak menyurutkan...

Close