Rudi Sufahriadi : Penangkapan Kelompok MIT Tinggal Tunggu Waktu

Ketua Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri, Irjen Pol Rudi Sufahriadi saat memberikan sambutan dalam kunjungannya di Poso, untuk memantau pelaksanaan Operasi Madago Raya 2021, Senin (8/2/20201). (Foto : doc Humas Polres Poso)

POSO, Kabar Selebes – Ketua Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Rudi Sufahriadi, mengatakan penangkapan kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora tinggal menunggu waktu.

“Usaha sudah maksimal. Saya berharap kita sama-sama berdoa semoga para DPO ini segera mungkin tertangkap,” ujar Rudi, saat berkunjung ke Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, dalam rangka memantau langsung pelaksanaan Operasi Madago Raya 2021, di Pos Kotis Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Senin (8/2/2021).

Menurutnya, Operasi Madago Raya 2021, yang baru berlangsung selama sebulan ini, kolaborasi antara TNI dan Polri di lapangan sudah baik dan semakin solid.

Disela-sela kegiatan itu, Rudy, juga turut memberikan motivasi dan semangat kepada personel TNI-Polri yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Madago Raya.

Setiap personel, kata dia, harus meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas.

“Keberhasilan operasi adalah keberhasilan kita bersama,” katanya.

Dalam kegiatan kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri yang dipimpin langsung Irjen Pol Rudy Sufahriadi, turut hadir Kapolda Sulawesi Tengah. Irjen Pol Abdul Rakhman Baso, S.H selaku PJKO bersama Komandan Distrik Militer (Danrem) 132 Tadulako, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Farid Makruf, M.A selaku wakil PJKO. (rdn/rlm/fma)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….