Peringatan HPN 2021, Kapolres Poso Ajak Wartawan Bangun Sinergitas

oleh -
Kapolres Poso, AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf berpose bersama sejumlah wartawan usai santap bersama dalam rangka peringatan HPN 2021, Kamis (11/2/2021). (Foto : Istimewa)

POSO, Kabar Selebes – Momen peringatan Haris Pers Nasional (HPN) 2021, Kapolres Poso Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rentrix Ryaldi Yusuf mengajak wartawan bangun sinergitas di Kabupaten Poso dilaksanakan.

“Rekan-rekan wartawan teruslah bekerja dengan baik dan tetap bersinergi untuk bersama-sama membangun Poso,” ujar Rentrix usai santap bersama sejumlah wartawan dalam rangka peringatan HPN, Kamis (11/2/2021).

Menurutnya, peran media dan tugas wartawan sangat penting dalam memberikan pencerahan melalui pemberitaan bagi masyarakat sebagai bentuk upaya membangun Kabupaten Poso.

Sesuai dengan tema HPN tahun ini,  bangkit dari pandemi, kata dia, wartawan juga diharapkan bisa memberikan pemberitaan yang memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama bangkit dari pandemi Covid-19.

Wartawan juga diharapkan bisa menjadi contoh yang baik kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan atau prokes pencegahan dan penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Rentrix, juga menyinggung dalam waktu dekat pihaknya berencana melaksanakan perintah Mabes Polri terkait program pembentukan kampung tangguh di Kabupaten Poso.

“Kegiatan itu, akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” pungkasnya. (rdn/rlm/fma)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....