Rilis Single Ketiga Bareng Fladica, Pasha Siap Bawa Musisi Lokal Palu Go Nasional

oleh -
Pasha and Fladica saat membawakan single ketiga mereka di kafe 168 house Palu, Jumat (12/02/2021). (Foto: Adi Pranata/KabarSelebes.ID)

PALU, Kabar Selebes – Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) bersama grup band lokal Palu, Fladica, kembali mengeluarkan single terbaru mereka dengan judul Takut Kehilangan. Rilis single ketiga sekaligus video klip garapan Pasha and Fladica itu ditandai dengan pemotongan tumpeng di kafe 168 house, pada Jumat (12/02/2021).

Pasha pada kesempatan itu mengaku tidak menyangka bakal bisa membawa grup musik didikannya bisa sampai sejauh ini. Diakuinya Pasha and Fladica yang sudah satu tahun terbentuk bisa merilis single ketiga tidak terlepas dari orang-orang hebat yang telah banyak memberi dukungan.

Ia mengatakan vokalis Fladica memiliki suara-suara emas yang mampu bersaing di kancah permusikan nasional. Dia bahkan berencana akan membawa beberapa personel Fladica untuk berkarir di Ibu kota Jakarta.

“Tapi saya ini kan bukan tuhan yang bisa mengabulkan segala, tapi dengan segala upaya dan usaha yang kita miliki insyaAllah itu akan bisa berjalan,” ucap Pasha. 

Vokalis grup band Ungu itu lebih lanjut mengatakan, meski nanti dirinya akan kembali ke Jakarta, bersama Fladica ia berencana tetap akan mengeluarkan single beserta mini album. Fladica berencana bulan depan akan kembali mengeluarkan lagu yang bergenre religi.

“Target kami lima lagu dan kami akan buatkan albumnya,” ungkapnya.

Demikian, Pasha mengatakan dirinya bukan penentu faktor Fladica sebagai grup musik jebolan Kota Palu bisa meniti karir yang lebih baik ke depan. Akan tetapi ia hanya bisa membuka mimpi agar Fladica bisa sejajar dengan grup band papan atas di Indonesia.

“Saya tidak bisa egois juga kan ada banyak faktor yang menentukan semua proses-proses ini,” ujarnya. (ap/fma).

Laporan: Adi Pranata.

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 142 times, 1 visits today)