Wacanakan Pembangunan Pondok Pesantren, Bupati Morowali Minta Dukungan Masyarakat

  • Bagikan
Peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Miftahul Khairaat di Desa Tandaoleo, Kecamatan Bungku Pesisir, Kabupaten Morowali pada Rabu (17/2/2021). (Foto : Istimewa)

MOROWALI, Kabar Selebes – Dalam program pembangunan sumberdaya manusia yang berlandaskan agama, akhlak dan budi pekerti yang baik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali mewacanakan pembangunan pondok pesantren di setiap kecamatan di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillaah, secara khusus di Kecamatan Bungku Pesisir sudah membangun pondok pesantren. Saya berharap ini dapat dimanfaatkan sebagai wadah belajar agama,” ujar Bupati Morowali, Taslim, usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Miftahul Khairaat di Desa Tandaoleo, Kecamatan Bungku Pesisir pada Rabu (17/2/2021).

Ia mengatakan, pemerintah akan memberikan bantuan dana sebesar Rp1 Miliar sebagai wujud tanggungjawab dalam membangun manusia beragama yang berakhlak dan berbudi pekerti baik.

“Saya meminta dukungan masyarakat. Dengan adanya program pemerintah dan masyarakat maupun ulama, dapat membantu anak-anak yang tidak mampu,” katanya. (ahl/rlm/fma)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan