Rayakan HUT ke I, Kerukunan Banggai di Morowali Salurkan Sembako

  • Bagikan
Anggota KKBB saat memberikan bingkisan sembako kepada seorang warga di Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Minggu (21/02/2021). (Foto: Dok. KKBB)

MOROWALI, Kabar Selebes – Kerukunan Keluarga Banggai Bersaudara (KKBB) di Kabupaten Morowali melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke I KKBB pada 2021.

Puluhan paket sembako dibagikan ke rumah-rumah warga yang membutuhkan sebagai bentuk rasa syukur atas terbentuknya KKBB Morowali. Pembagian difokuskan kepada warga di seputaran Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Minggu (21/02/2021).

Menurut Ketua KKBB Morowali, Mardianto, HUT ke I KKBB dilakukan secara sederhana, tapi bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Apalagi saat ini masih masa pandemi Covid-19.

“Tentunya harapan kami dengan bantuan sembako bisa sedikit membantu saudara kita, di mana ekonomi dan pendapatan masyarakat masih terasa sulit,” ujarnya.

Sekretaris KKBB Morowali, Sahlun menambahkan, bahwa peran kerukunan sangat penting. Selain untuk menjalin tali silaturahmi, juga menjadi momen bersama untuk memperkuat persaudaraan KKBB.

“Pengurus dan anggota KKBB beharap agar kegiatan kemanusiaan seperti ini akan terus berlanjut ke depan,” ucapnya. (ahl/ap/fma)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan