Warga Temukan Mayat Pria di Kamar Kos, Polsek Bahodopi Masih Lakukan Penyelidikan

  • Bagikan
Personel Polsek Bahdodopi saat mengevakuasi mayat seorang pria di kamar kosan Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Senin (22/02/2021).(Foto: Istimewa)

MOROWALI, Kabar Selebes – Sesosok mayat ditemukan warga di dalam kamar kos-kosan di Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, sekitar pukul 07.00 WITA, Senin (22/02/2021).

Saat ditemukan, mayat seorang pria yang diketahui berinisial GM alias G (36) tersebut dalam kondisi telungkup sambil memeluk bantal guling di atas tempat tidur di dalam kos.

Menurut penuturan tetangga kos korban, yakni Donni dan Elli, yang tinggal di kos yang sama dengan korban, sejak Minggu (21/02/2021) korban tak keluar dari kamarnya. Sehingga keduanya mengetuk pintu kamar kos, namun tak ada suara sautan dari dalam, dan pintu kamar kos juga dalam keadaan terkunci.

Donni dan Elli lantas mengintip di sela pintu. Keduanya melihat posisi korban dalam keadaan telungkup dan tidak bergerak.

Menurut Bhabinkamtibmas Bahomakmur, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Robert Barinni, dirinya menerima informasi dari warga pada pukul 08.00 WITA terkait penemuan korban di kos-kosan.

Selanjutnya, personel Polsek Bahodopi yang dipimpin Kepala Unit Resor Kriminal (Kanit Reskrim), Inspektur Polisi Dua (Ipda) Sumarlin, bersama tiga orang personel menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mengolah TKP. Kemudian petugas menghubungi Ambulance Puskesmas Bahodopi untuk mengevakuasi korban.

Dari pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Pihak Polsek Bahodopi kemudian membuat berita acara penolakan autopsi terhadap mayat korban.

Selanjutnya, penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan Polsek Bahodopi di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. (ahl/ap/fma)

Laporan: Ahyar Lani.

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan