Verna Ingkiriwang Resmi Dilantik Sebagai Bupati Perempuan Pertama di Sulteng

oleh -
Pelantikan Verna Ingkiriwang dan Yasin Mangun sebagai Bupati-Wakil Bupati Poso yang dilaksanakan di Gedung Djokodidi Convention Center Palu pada Jum'at (26/2/2021). (Foto : doc Humas Pemkab Poso)

POSO, Kabar Selebes – Verna Gladys Merry Inkiriwang secara resmi dilantik sebagai Bupati Poso dari kalangan perempuan yang pertama di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pelantikan Verna Ingkiriwang bersama pasangannya M. Yasin Mangun sebagai Wakil Bupati Poso dilakukan secara langsung oleh Gubernur Sulteng, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si di Gedung Djokodidi Convention Center Palu pada Jum’at (26/2/2021).

Pelantikan Verna Ingkiriwang bersama Yasin Mangun itu dilaksanakan secara bersamaan dengan Bupati/Wakil Bupati dari tiga kabupaten/kota.

Gubernur Longki berharap, agar kiranya Bupati dan Walikota beserta para wakilnya dapat menjalankan mandat yang telah diterima dengan jiwa ksatria, berintegritas, keikhlasan serta bertanggungjawab.

Selain itu, para Bupati dan Walikota bersama wakilnya dapat merangkul semua kalangan serta kepentingan yang ada diwilayahnya.

Mengingat, masa kontestasi Pilkada telah berakhir.

“Kini saatnya untuk kembali bersatu serta bersinergi membangun daerah masing-masing,” pungkasny. (**/rdn/rlm/fma)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....