Personel Kodim 1307 Poso Divaksinasi Covid-19

oleh -
Salah seorang personel Kodim 1307 Poso saat menjalani vaksinasi di Rumah Sakit dr. Yanto, Sp. Ot, Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso, Rabu (3/3/2021). (Foto : Istimewa)

POSO, Kabar Selebes – Sejumlah anggota jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1307 Poso divaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Rumah Sakit dr. Yanto, Sp. Ot, Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara, Rabu (3/3/2021).

“Kami mewajibkan setiap prajurit, agar mengikuti vaksinasi. Sehingga para Babinsa yang ada di wilayah dapat lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Kepala Staf Kodim 1307 Poso, Mayor Inf Ahmad Jayadi, kepada KabarSelebes.id.

Dia mengatakan, vaksinasi bagi prajurit Kodim 1307 Poso sangat penting dan wajib dilaksanakan.

Mengingat sebagai satuan teritorial terutama para Babinsa Kodim 1307 Poso dalam pelaksanaan tugas akan sering berhadapan langsung dengan masyarakat, yang rentan penyebaran Covid-19.

Vaksinasi ini, kata dia, dilaksanakan selama tiga hari secara bergantian dan prosesnya akan dilaporkan secara berjenjang sampai ke Kepala Staf Angkatan Darat.

“Vaksinasi ini dilaksanakan secara bertahap. Mulai dari tahap pendaftaran personel, tahap screning, dan tahap penyuntikan vaksin,” terangnya. (rdn/rlm/fma)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....