Jalin Silaturahmi dan Kekeluargaan, Danlanal Palu Gelar Family Gathering

  • Bagikan
Suasana silaturahmi anggota Lanal Palu, Jumat (05/03/2021). (Foto: Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Komandan Pangkalan TNI AL Palu, Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi mengadakan family gathering yang mengikutsertakan seluruh prajurit Lanal Palu dan anggota KRI Tongkol 813, Jumat (05/03/2021).

Acara family gathering tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Markas Komando Pangkalan TNI AL Palu, Jalan Malonda KM 12 Trans Palu-Donggala, Watusampu, Kota Palu, yang dihadiri Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA Rahadian beserta perwakilan pengurus.

Dalam sambutannya, Danlanal Palu mengatakan tujuan diadakannya family gathering adalah perintah Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI ING Sudhartawan, dalam rangka penanggulangan Covid-19 serta untuk menjalin tali silaturahmi agar saling mengenal antara keluarga prajurit Lanal Palu dengan Anggota yang berada di luar Satuan Lanal Palu.

“Begitupun sebaliknya, prajurit KRI Tongkol 813 dapat mengenal lebih dekat dengan Anggota yang berada di Lanal Palu, sehingga terjalin rasa kekeluargaan yang lebih baik,” ujarnya.

Sudhartawan mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh prajurit beserta keluarga dalam family gathering sehingga dapat berjalan sesuai tujuan.

“Semoga setelah ini hubungan kekeluargaan dapat terjalin dengan harmonis dan baik dalam keluarga besar TNI AL khususnya Lanal Palu,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal Palu beserta para Perwira Staf, Anggota Bintara, Tamtama dan PNS serta seluruh Anggota KRI Tongkol 813 yang sedang melaksanakan pelayaran di wilayah perairan Selat Makassar. (*/ahl/ap/fma)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan