246 Personel Kodim 1311 Morowali Divaksinasi Covid-19, Dandim: Kami Serahkan Penanganannya ke Dokter

  • Bagikan
Personel Kodim 1311 Morowali saat disuntik vaksin Covid-19 di Markas Kodim, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. (Foto: Istimewa).

MOROWALI, Kabar Selebes – Sejumlah 246 dari 304 personel Komando Distrik Militer (Kodim) 1311 Morowali mulai disuntik vaksin Covid-19 pada 7-8 Maret 2021 di Markas Kodim, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

“Seluruh Anggota Kodim akan divaksinasi. Saya sendiri sudah divaksin lebih dahulu bersama Bupati dan Kapolres serta beberapa pejabat Pemerintah Daerah (Pemda). Yang sudah di vaksinasi 246 orang, dan yang belum di vaksinasi masih dalam perjalanan,” ungkap Komandan Kodim 1311 Morowali, Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Raden Yoga Raharja, kepada wartawan, Senin (08/03/2021).

Dandim menuturkan bahwa anggotanya yang akan divaksinasi berasal dari Kecamatan Menui Kepulauan, Kabupaten Morowali, dan Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara.

“Hari ini diusahakan bisa selesai semua, kecuali ada yang terkendala dengan kesehatan seperti tensi tinggi, tapi kami serahkan ke dokter yang menangani, karena itu di luar koridor kami,” jelasnya.

Dikatakannya lagi, bahwa vaksinasi secara serentak terhadap personel TNI Angkatan Darat (AD) di seluruh Indonesia, secara khusus di Sulawesi Tengah, merupakan perintah langsung Kepala Staf AD.

Olehnya, pada Maret ini vaksinasi dilakukan secara terpusat di Makodim, baik dari Kodim dan Komando Rayon Militer (Koramil) maupun Polisi Militer (PM). (ahl/ap/fma)

Laporan: Ahyar Lani.

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan