Danlanal Baru Kunker ke Gubernur Sulteng, Rahadian: Silaturahmi Harus Tetap Terjaga

  • Bagikan
Danlanal Palu saat melakukan kunjungan kerja ke kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Selasa (16/03/2021). (Foto: Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola mengapresiasi terjalinnya koordinasi, kerjasama dan sinergitas yang telah dibangun Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) (Lanal) Palu dengan Pemerintah daerah setempat.

Sinergi tersebut sangat penting untuk pembangunan Sulteng, sehingga dikenal diberbagai daerah di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Longki Djanggola saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Pangkalan TNI AL (DanLanal) Palu, Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, di Kantor Gubernur Sulteng, Kota Palu, Selasa (16/03/2021). Tampak hadir Danlanal lama Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi.

“Terimakasih atas koordinasi, kerjasama dan sinergitas selama ini. Forkopimda sudah kompak luar biasa,” ujar Longki.

Kunker Danlanal baru tersebut dalam rangka silaturahmi, sekaligus menyampaikan kepada Gubernur, bahwa Lanal Palu akan akan tetap bekerjasama dengan Forkopimda Sulteng.

Sementara, Rahadian menyampaikan, bahwa masa tugas dirinya sebagai Danlanal Palu akan segera selesai. Tampuk komando akan dilanjutkan oleh Marthin.

“Semoga harapan ke depan Lanal Palu lebih baik lagi, silaturahmi tetap terjaga, walau kami sudah tidak di Bumi Tadulako,” harap Rahadian.

Pada kesempatan itu, DanLanal lama dan baru melaksanakan CC (Courtesy Call) ke Kantor DPRD Sulteng, Kapolda Sulteng, Danrem 132 Tadulako, didampingi Palaksa Lanal Palu, Pasintel Lanal Palu, Kaurlid Lanal Palu serta perwakilan Perwira Lanal Palu. (*/ahl/ap/fma)

Laporan: Ahyar Lani.

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan