DPRD Parigi Moutong Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

  • Bagikan
Salah satu anggota DPRD Parigi Moutong saat melakukan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Ruang Aspirasi DPRD Parigi Moutong, Kamis (18/3/2021).

PARIGI MOUTONG, Kabar Selebes – DPRD Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, melaksanakan vaksinasi Covid-19, Kamis (18/3/2021).

“Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan DPRD adalah contoh untuk masyarakat, bahwa vaksinasi ini tidak seperti isu yang beredar, yang disebut tidak baik,” ujar Wakil Ketua I DPRD Parigi Moutong, Faisan Badja, kepada sejumlah awak media.

Menurutnya, sebagai wakil rakyat, DPRD mempunyai tugas untuk memberikan keyakinan atau contoh kepada masyarakat akan pentingnya melakukan vaksinasi Covid-19.

Terbukti, setelah melakukan vaksinasi Covid-19 bersama Forkompimda beberapa waktu lalu, dia mengaku tidak mengalami gejala apa pun.

“Vaksin Sinovac ini baik. Jadi tidak benar kalau ada yang mengatakan Vaksin Sinovac memberikan dampak yang buruk seperti, yang banyak beredar di media sosial. Itu hoax,” tegasnya.

Dia menambahkan, vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini diperuntukan khusus bagi 38 anggota DPRD Parigi Moutong.

Hanya saja, dalam pelaksanaan vaksinasi, ada beberapa anggota DPRD yang tidak dapat di vaksin, karena didiagnosa memiliki penyakit bawaan.

Selain itu, ada pula beberapa anggota DPRD yang belum sempat mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini, karena sedang menjalankan tugas partai.

Namun, anggota DPRD yang bersangkutan, nantinya akan tetap melakukan vaksinasi.

“Bagi anggota DPRD yang belum sempat divaksinasi Covid-19 hari ini, tetap akan di vaksin. Apakah melakukan vaksinasi di Kantor DPRD kembali atau dengan mendatangi Kantor Dinas Kesehatan,” pungkasnya. (ry)

Laporan : Roy Lasakka

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan