KPU Poso Beri Penghargaan Bagi Wartawan Peliputan Pilkada 2020

  • Bagikan
Para wartawan penerima penghargaan berpose bersama dengan komisioner KPU Poso, Rabu (17/3/2021). (Foto : Istimewa)

POSO, Kabar Selebes – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, memberikan penghargaan kepada sejumlah wartawan yang melakukan peliputan seluruh tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 lalu.

“Dari 10 media online dan media cetak, hanya lima orang wartawan yang terpilih mendapatkan penghargaan,” ujar salah satu komisioner KPU Poso, Wilianita Selviana, dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait evaluasi peran media/pers pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Poso di Pilkada Serentak 2020, Rabu (17/3/2021).

Dikatakannya, pemberian penghargaan kepada tersebut dengan kategori wartawan penyaji berita tercepat, kritis, heboh, tergesit, dan favorit.

“Penghargaan ini atas dedikasi wartawan yang telah bekerja sama dengan KPU dalam memberitakan suksesnya proses tahapan dan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Poso,” katanya.

“KPU menyadari peran media sangat penting dalam membantu mensukseskan Pilkada. Kami berharap sinergitas media terus ada hingga Pilkada selanjutnya,” pungkasnya.

Selain wartawan, KPU Poso juga memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Poso melalui Badan Kesbangpol dan Kepolisian Resor (Polres) Poso sebagai sinergitas bersama mensukseskan Pilkada serentak 2020. (rdn/rlm/fma)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan