65 Pegawai Basarnas Palu Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

  • Bagikan
Seorang anggota Basarnas Palu saat disuntik vaksin Covid-19 di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (23/03/2021). (Foto: Arief Husain/KabarSelebes.ID).

PALU, Kabar Selebes – Sebanyak 65 Pegawai Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palu melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (23/03/2021).

Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes mengatakan vaksinasi yang dilakukan kali ini belum termasuk Pos Sar yang ada di Kabupaten.

Vaksinasi tahap pertama yang dilakukan baru dikhususkan bagi pegawai yang berkantor Basarnas Palu. “Tetapi nanti pos Sar yang di kabupaten akan tetap jalani vaksinasi mengikuti Program pemerintah di kabupaten sesuai di mana mereka ditempati,” katanya.

Sesuai dengan peraturan pemerintah, vaksinasi Covid-19 wajib dilakukan. Oleh karena itu dengan divaksinnyaa seluruh pegawai Basarnas Palu, Andrias mengatakan pihaknya sudah melaksanakan program pemerintah.

Selanjutnya Basarnas Palu akan melakukan Vaksinasi tahap kedua pada tanggal 20 April 2021. (ah/ap/fma).

Laporan: Arief Husain

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan