Elisa Bunga Alo Reses di Duyu, Masyarakat Keluhkan Ini

  • Bagikan
Anggota DPRD Sulteng komisi II, Elisa Bunga Alo saat reses di Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Kamis (25/03/2021). (Foto: Alsih Marselina/KabarSelebes.ID).

PALU, Kabar Selebes – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Ir. Elisa Bunga Allo, M.M melaksanakan reses di Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Kamis, (25/03/2021).

Reses itu merupakan hari pertama Elisa Bunga Allo menduduki kursi komisi II DPRD Sulteng. Masyarakat nampak antusias berdatangan untuk menyampaikan apa yang menjadi keluhan mereka.

“Tentu saja masyarakat ingin lingkungannya terpelihara dengan baik dan tertata dengan baik,” ujar Elisa kepada KabarSelebes.ID.

Keluhan yang disampaikan masyarakat pada kesemparan itu ialah adanya jalan yang tidak memiliki drainase. Selain itu, pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga meminta perhatian dari pemerintah.

“UMKM seperti usaha atau pengrajin keripik yang membutuhkan perhatian oleh pemerintah kota maupun provinsi untuk menjalankan dalam meningkatkan ekonomi rakyat,” tegas Elisa.

Olehnya, pada reses kali ini Elisa menyimpulkan bahwa masyarakat Duyu sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah agar jalanan, lingkungan, maupun usaha-usaha dalam meningkatkan ekonomi bisa terwujud. (am/ap)

Laporan : Alsih Marselina

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan