Polres Palu Tingkatkan Patroli Pasca Aksi Bom di Makassar

  • Bagikan
Sejumlah personel kepolisian melakukan penjagaan ketat di salah satu Gereja di kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (28/03/2021). (Foto: Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Pasca ledakan diduga bom bunuh diri di Makassar, Sulawesi Selatan Minggu (28/03/2021) pagi, Kepolisian Resor (Polres) Palu langsung meningkatkan pengamanan di sejumlah titik keramaian dan objek vital di wilayah setempat.

Kapolres Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riza Faisal mengatakan, pengamanan di Kota Palu ditingkatkan dengan melakukan Patroli rutin seperti di gereja, mall, pasar, dan tempat keramaian lainnya.

“Dengan adanya kejadian tersebut, akan kami intensifkan giat patroli dengan melibatkan kurang lebih sebanyak 100 personel yang diterjunkan, baik berpakaian seragam maupun tidak berseragam untuk Patroli dan saat ini Patroli tersebut sudah berjalan,” ujarnya.

Kapolres Palu mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak terpancing pada isu-isu yang berkembang. Ia meminta masyarakat segera memberi info kepada pihak kepolisian jika ada orang yang gerak-geriknya mencurigakan. (ah/ap/fma).

Laporan: Arief Husain.

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan