PMII Palu Minta Polisi Usut Tuntas Pelaku Teror Sampai ke Akarnya

  • Bagikan
Anggota PMII Palu. (Foto: Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Palu mengutuk keras aksi dan pelaku peledakan bom di Gereja Katedral di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Selasa (30/03/2021) pagi.

Ketua Cabang PMII, Taslim Pakaya mengatakan aparat kepolisian harus mengusut tuntas pelaku, dalang, dan motif di balik aksi teror yang diduga bom bunuh diri tersebut. Terlebih aksi teror itu berlangsung di tengah upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

“Bukti kelompok teroris masih ada dan tidak kenal waktu. Kami dari PMII Kota Palu meminta aparat kepolisian mengusut tuntas aksi teror ini hingga ke akar-akarnya,” tegasnya, Rabu (30/03/2021).

Ia pun mengajak masyarakat tidak terprovokasi aksi teror yang melukai perikemanusiaan itu. Umat beragama diminta untuk tetap tenang, jaga kerukunan, jangan terpengaruh provokasi teroris.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama melawan semua paham radikalisme yang hari ini makin meluas di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara. (*/ap/fma)

Laporan: Adi Pranata.

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Pemda Dukung Rencana Pembangunan Pangkalan TNI AL di Morowali

MOROWALI, Kabar Selebes – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah mendukung rencana pembangunan pangkalan...

Close