Walikota Palu: APJI Harus Jadi Sarana Menyatukan Pendapat

  • Bagikan
Musyawarah Cabang pertama APJI Kota Palu, Sulawesi Tengah, yang dilaksanakan pada Senin (29/3/2021). (Foto : Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Musyawarah Cabang pertama Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Kota Palu, Sulawesi Tengah, digelar pada Senin (29/3/2021).

“Kesuksesan APJI Kota Palu sangat ditentukan itikad baik dan keberhasilan membangun komitmen maupun tekad membawa forum menjadi sarana menyatukan pendapat serta kebersamaan,” ujar Walikota Palu dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Irmayanti Pettalolo, saat menghadiri Musyawarah Cabang pertama yang dilaksanakan di Aula Wisma Alam Raya.

Dikatakannya, musyawarah cabang pertama ini merupakan salah satu wujud dari bentuk kehidupan demokrasi organisasi yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Baik dalam sikap, perhatian, dan keterlibatan kita secara penuh. Olehnya saya mengharapkan forum ini dapat dijadikan sebagai media untuk merumuskan berbagai ide dan gagasan yang konstruktif bahkan inovatif,” jelasnya.

Walikota Palu mengaku menyadari, untuk memberdayakan dan mengoptimalkan kemampuan khususnya di kota Palu, perlu ada sinergi yang baik, antara dunia usaha, pemerintah hingga masyarakat dalam memajukan perekonomian dan kehidupan sosial.

Sebagaimana visi pemerintah saat ini, yaitu terwujudnya Kota Palu yang mantap dengan inovasi dan kolaborasi.

“APJI Kota Palu hendaknya juga harus terus berupaya melakukan revitalisasi dan rekonstruksi organisasi, agar mampu meningkatkan perannya dalam percaturan dunia usaha,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palu, Diah Puspita, A.Md. (am/rlm/fma)

Laporan : Alsih Marselina

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan