SMP Negeri 7 Palu Sabet Empat Medali di Ajang Pasga Scout

  • Bagikan
Siswa-siswi pramuka SMP N 7 Palu. (Foto: Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – SMP Negeri 7 Palu berhasil meraih empat medali sekaligus dalam kegiatan lomba pramuka Pasga Scout yang diselenggarakan oleh SMP Negeri 3 Palu, Sabtu (27/03/2021).

Empat medali yang berhasil diraih siswa-siswi kebanggaan SMP Negeri 7 itu yakni, juara satu lomba penyuluhan tentang Covid-19, juara satu dan tiga lomba sketsa wajah, serta juara tiga latihan keterampilan baris berbaris (LKBB).

Kepala SMP N 7 Palu, Masaat, mengapresiasi prestasi yang diraih siswa-siswi binaanya tersebut, semangat mereka tetap tinggi walaupun dalam keadaan pandemi.

“Alhamdulillah, tentunya kami sangat bangga, peserta didik kami bisa meraih banyak prestasi, meskipun dalam situasi pandemi, tetapi mereka masih semangat untuk latihan, kegiatan ini setiap tahun diadakan, tahun lalu kami juga sudah berhasil membawa piala bergilir, saat ini juga masih banyak prestasi yang telah kami raih,” ujarnya, Selasa (30/3/2021).

Menurutnya, prestasi ini juga tidak lepas dari dukungan orang tua yang menyetujui anaknya untuk mengikuti kegiatan di tengah pandemi Covid-19.

Ia berharap, SMP N 7 Palu ke depannya bisa terus menyumbang prestasi, tidak hanya melalui kegiatan pramuka, tapi di semua bidang lomba. Sehingga peserta didik tetap semangat dalam mengembangkan bakat dan keterampilannya. (ah/ap)

 Laporan: Arief Husain

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Terbongkar, Dua Homestay di Palu Menyediakan Praktek Prostitusi Online

PALU, Kabar Selebes - Direktorat Reserse Kriminual Umum (Dirkrimum) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah, berhasil...

Close