Polres dan Kodim Gelar Patroli Skala Besar di Morowali

oleh -
Pihak keamanan di Morowali menggelar patroli pengamanan perayaan Jumat Agung. (Foto: Humas Polres Morowali).

MOROWALI, Kabar Selebes – Untuk menjaga situasi dan kondisi tetap dalam suasana aman dan nyaman pada perayaan wafat Isa Almasih 2021, maka digelar patroli skala besar pada Jumat (02/04/2021), yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wita.

Patroli skala besar dilaksanakan personel Kepolisian Resor (Polres), Komando Distrik Militer (Kodim) 1311, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Morowali.

Kegiatan patroli dalam Jumat Agung itu dihadiri Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bayu Indra Wiguno, Dandim Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Raden Yoga Rajarja, Asisten I Bambang S Soerojo, Ketua Forum Komunkasi Umat Beragama (FKUB) Morowali Abd Manan, dan Wakapolres Komisaris Polisi (Kompol) H Amri.

Selain itu, diikuti para pejabat utama dan personel Polres, Kodim, dan Sat Pol PP.

Sebelumnya pada Kamis malam, sekitar pukul 21.00 WITA, Kapolres juga memimpin kegiatan patroli di gereja-gereja guna mengecek dan memantau situasi menjelang pelaksanaan kegiatan ibadah.

“Patroli bersama ini dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Jumat Agung di wilayah Morowali,” kata Kapolres. (ahl/ap)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....