Cegah Penularan Covid-19, Karyawan dan Tenant PGM Divaksinasi

  • Bagikan
Salah seorang karyawan PGM saat disuntik Vaksin Covid-19, Jumat (9/4/2021). (Foto: Alsih Marselina/KabarSelebes.id)

PALU, Kabar Selebes – Sebagai bentuk komitmen melindungi masyarakat dari penularan Covid-19 saat berbelanja, ratusan karyawan dan tenant Palu Grand Mall (PGM) divaksinasi. Penyuntikan vaksin Covid-19 itu bertempat di lantai dua Palu Grand Mall, Jumat (09/04/2021).

“Pelaksanaan vaksin di Palu Grand Mall ini, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat Kota Palu umumnya dan masyarakat Sulawesi Tengah bahwa belanja di Palu Grand Mall itu aman,” kata Agung Dwi Setyo, Marketing Komunikasi Palu Grand Mall.

Pelaksanaan vaksinasi wajib tersebut terbagi menjadi dua tahap. Dimulai dari tahap pertama akan berlangsung selama dua hari yakni Jumat hingga Sabtu.

Adapun jumlah keseluruhan tenant dan karyawan yang telah terdata ada sekitar 432 orang dan segera akan mendapat vaksin Covid-19.

Agung bilang, Palu Grand Mall sudah menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Meski demikian,  vaksinasi terhadap semua Karyawan maupun Tenant harus dilakukan untuk menambah kepercayaan dan keamanan para pengujung Palu Grand Mall.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, pihak Palu Grand Mall menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Kesehatan, dan Rumah Sakit Umum Anutapura. (am/ap/fma)

Laporan : Alsih Marselina

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan