Rektor Unismuh Palu Rajindra Dilantik

  • Bagikan
Dr Rajindra SE MM membacakan janji saat dilantik sebagai Rektor Unismuh Palu secara virtual di Aula Unismuh Palu, Sabtu, 10 April 2021. (Foto Patar)

PALU, Kabar Selebes – Lembaga Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan PP Muhammadiyah melantik Dr Rajindra SE MM sebagai rektor Universitas Muhammadiyah,l (Unismuh) Palu, periode 2021-2025. Rajindra dilantik untuk periode kedua dan dilakukan secara virtual dan offline di Aula Rektorat Unismuh Palu, Sabtu, 10 April 2021.

Ketua Lembaga Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan PP Muhammadiyah Prof Dr H Chairil Anwar mengapresiasi kepemimpinan Rajindra dan meminta agar ke depan bisa mewujudkan visi dan misi sebagai rektor menjadikan Unismuh Palu sebagai perguruan tinggi yang dapat bersaing dan terus maju.

Chairil Anwar juga meminta agar dalam memajukan Unismuh Palu dilakukan secara bersama-sama seluruh civitas akademika dan stakeholder lainnya, termasuk pemerintah daerah.

Sementara itu, Rektor Unismuh Palu Dr Rajindra mengatakan sesuai dengan visi dan misinya, Unismuh Palu ke depan diharapkan semakin bersaing.

Rektor Unismuh Palu Dr Rajindra SE MM menandatangani dokumen Pakta Integritas setelah dilantik. (Foto Patar)

“Akreditasi sangat baik untuk semua prodi, peningkatan status doses, penelitian dan sebagainya,” kata Rajindra.

Rajindra juga menyinggung soal perbedaan saat pemilihan rektor yang lalu. “Sekarang saatnya kita bersama-sama memajukan kampus ini. Perbedaan pilihan itu hal biasa,” kata Rajindra.

Rajindra dilantik berdasarkan Surat Keputusan PP Muhammadiyah Nomor 689/KEP/I.0/D/2021 yang ditandatangani Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Pelantikan Rektor Unismuh Palu Rajindra dihadiri para wakil rektor, dekan, dan undangan lainnya. Seremoni menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19. (Ptr/fma)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Anjuran Pemda Terkait Pelaksanaan Kegiatan Bulan Suci Ramadhan di Morowali

MOROWALI, Kabar Selebes - Bupati Morowali, Taslim, menggelar konferensi pers terkait tata cara pelaksanaan kegiatan...

Close