Polisi Amankan Sembilan Pasangan Mesum di Bahodopi

  • Bagikan
Sembilan pasangan mesum yang terjaring razia pekat saat diamankan di Mapolsek Bahodopi, Senin (12/4/2021). (Foto : doc Humas Polsek Bahodopi)

MOROWALI, Kabar Selebes – Kepolisian Sektor (Polsek) Bahodopi jajaran Kepolisian Resor (Polres) Morowali mengamankan sembilan pasangan mesum di sejumlah hotel dan penginapan wilayah setempat pada Senin (12/4/2021).

“Sembilan pasangan ini terjaring razia pekat yang merupakan operasi cipta kondisi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah,” ujar Kapolsek Bahodopi, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Zulfan, usai memimpin langsung razia pekat tersebut.

Dikatakannya, dalam razia pekat tersebut, polisi menyisir hotel-hotel dan penginapan yang diduga sering digunakan sebagai tempat mesum.

Sembilan pasangan ini, kata dia, tertangkap basah tengah berduaan di dalam kamar oleh petugas dan tidak dapat menunjukkan bukti pernikahan yang sah.

“Makanya langsung digelandang ke Mapolsek Bahodopi untuk diproses,” katanya.

Zulfan, mengatakan razia pekat ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Selain itu, bertujuan untuk menciptakan kekhusukan bagi umat Islam yang melaksanakan ibadah Puasa.

“Manajemen hotel dan penginapan harus lebih berhati-hati dalam menerima tamu. Jika ada pria dan wanita akan menyewa kamar harus di cek kelengkapan identitasnya. Tidak hanya menunjukan KTP saja, tapi harus menunjukkan bukti sah pasangan suami istri,” tandasnya. (ahl/rlm/fma)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Pedagang Keluhkan Kenaikan Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan

PALU, Kabar Selebes - Menjelang bulan suci Ramadhan 2021 sejumlah bahan pokok dan kebutuhan lainnya...

Close