Buruan !! Hotel Ancyra Poso Sediakan Promo Ramadhan

oleh -
Tampak tiga orang tamu tengah berbincang sambil menikmati menu yang disediakan dalam promo spesial Ramadhan Hotel Ancyra Poso. (Foto : doc Humas Hotel Ancyra Poso)

POSO, Kabar Selebes – Ancyra By Continent Poso merupakan satu satunya hotel berkonsep International Chain berpadu dengan kearifan lokal dalam menyambut hadirnya Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

“Buruan ya, Hotel Ancyra Poso lagi mengadakan promo spesial Ramadhan yang bertajuk Ramadhan Kareem,” ujar Manager Hotel Ancyra Poso, Waldiono, kepada KabarSelebes.id, Rabu (14/4/2021).

Dia mengatakan, promo ini untuk memberikan harga terbaik bagi warga yang ingin menikmati fasilitas hotel di bulan puasa.

Ia menyebutkan, dalam promo Ramadhan Kareem ini, konsumen dimanjakan dengan harga special Rp 488.000/malam untuk kamar Superior Room, sudah termasuk sahur/makan pagi, buka puasa/makan malam untuk dua orang berdua yang di sajikan secara prasmanan di Café And Launge, yang berada tepat di samping receptionist hotel diarea lobby.

Sebagai extra Benefit, kata dia, Hotel Ancyra Poso juga menyediakan diskon tambahan untuk tamu yang memesan promo Ramadhan Kareem melalui Website Hotel ancyrahotel.com.

Bahkan, untuk pembayarannya juga diberikan kemudahan, bisa melalui Alfamidi, Transfer Bank, aplikasi Ovo, dan Danaku.

Selain menyediakan promo kamar bertajuk Ramadhan Kareem, Hotel Ancyra Poso juga mengangkat promo buka puasa bersama dengan nama program Papa Muda dan Papa Ke Rumah (Paket Puasa Murah dan Asik). Paket ini bisa dinikmati setiap hari pada saat berbuka puasa dengan harga Rp 79.000/orang, tamu sudah dapat menikmati kurma, menu takjil, menu nasi, sayur, lauk, teh, dan kopi hingga minuman sari buah maupun es buah atau makanan penutup lainnya.

“Sedangkan untuk Papa Ke Rumah (Paket Puasa Diantar Ke Rumah) adalah menu layanan delivery untuk buka puasa di rumah, dengan harga Rp 260.000/paket untuk empat orang, sudah dapat menikmati menu dari takjil dan menu utama lainnya. Papa Muda juga cocok untuk kebersamaan reuni, arisan, dan lain-lainnya,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, untuk tetap menjaga protokol kesehatan, pihak hotel membatasi kapasitas jumlah pengunjung Papa Muda dengan cara memberikan eksklusifitas per group satu tempat minimal 15 orang peserta.

Sehingga dengan pemesanan minimal 15 orang dapat satu tempat eksklusif untuk menikmati kebersamaan buka puasa.

Dia berharap, promo Ramadhan Kareem ini pihaknya dapat berbagi kebahagiaan dengan konsumen maupun masyarakat Poso dengan memberikan harga terbaik dan lebih terjangkau di tengah kondisi pandemi saat ini.

“Cukup dengan menghubungi nomor Whats App atau telepon nomor kami, paket akan diantar langsung ke rumah tanpa biaya kirim untuk radius 2 km dari area Hotel. Selain datang langsung ke hotel, menu ini juga bisa dinikmati dengan memesan di aplikasi ojek online Draiv Food di Kota Poso,” pungkasnya. (rdn/rlm/fma)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....