Pengendara Kembali Keluhkan Jalan Berlubang di Kecamatan Palu Selatan

  • Bagikan
Sejumlah pengendara melintas pada jalan berlubang di Jalan Tanjung Karang, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. (Foto: Alsih Marselina/KabarSelebes.id).

PALU, Kabar Selebes – Pengendara roda dua maupun roda empat kembali mengeluhkan jalan berlubang di Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, tepatnya di jalan Tanjung Karang. Sebelumnya kondisi jalan di tempat itu nyaman untuk dilalui pengendara karena sudah diaspal.

Berdasar pantauan, sesekali pengendara motor hampir terjatuh saat menghindari jalan yang berlubang. Rifaldi, salah satu pengendara sepeda motor kepada KabarSelebes.id, Rabu (14/4/21) mengatakan, jalan berlubang sering berpotensi menyebabkan kecelakaan.

“Perasaan ini jalan sudah diaspal kalau tidak salah, terus berlubang lagi, baru lubangnya juga dalam sekali. Hampir tadi saya jatuh, yang begini bisa bahaya takutnya ada ibu hamil yang lewat di bonceng naik motor, kalau kenapa-kenapa fatal juga jadinya,” kata Rifaldi.

Ia pun berharap kepada pemerintah setempat melalui dinas terkait untuk memperhatikan area jalan yang berlubang untuk lebih cepat ditangani agar ke depannya tidak terjadi hal serupa.

“Tolonglah diperhatikan jalan yang berlubang karna hal begini bahaya, itu juga menganggu para pengguna jalan raya, bukan cuma jalan ini yang berlubang, banyak juga jalan-jalan kota Palu yang berlubang bahkan ada yang parah sekali lubangnya,” tegasnya. (am/ap/fma)

Laporan : Alsih Marselina

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan